Plesetkan Simbol Negara, Raffi Cs Bakal Dipanggil Polisi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Plesetkan Simbol Negara, Raffi Cs Bakal Dipanggil Polisi

Para host acara Dahsyat RCTI. FOto: Int

Para host acara Dahsyat RCTI. Foto: Int

KENDARINEWS.COM, JAKARTA -‎ Ceplas-ceplos Zaskia Gotik di acara Dahsyat yang ditayangkan RCTI bakal memanjang. Pasalnya polisi juga akan memanggil teman-teman Zaskia yang sedang bersamanya saat itu. Mereka adalah Raffi cs.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan Zaskia Gotik pada pekan depan. Dia dipanggil lantaran diduga menghina simbol negara saat menjadi host di program Dahsyat di stasiun televisi RCTI.

“Hari ini saya sedang menyusun untuk membuat surat pemanggilannya. Rencananya minggu depan baru kami panggil,” kata Kanit I Cyber Crime Kompol Nico Setiawan saat dikonfirmasi, Jumat (18/3/2016).

Selain Zaskia, kata Nico, ‎pihaknya juga memanggil host yang tampil pada saat terjadinya dugaan penghinaan simbol negara tersebut.

“Nanti juga host-hostnya Dahsyat akan kami panggil jadi saksi. Deny cagur, Raffi Ahmad, Julia Perez, Ayu Ting Ting akan kami panggil juga‎‎,” pungkasnya.  (Mg4/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top