Plesetkan Simbol Negara, Raffi Cs Bakal Dipanggil Polisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Plesetkan Simbol Negara, Raffi Cs Bakal Dipanggil Polisi

Para host acara Dahsyat RCTI. FOto: Int

Para host acara Dahsyat RCTI. Foto: Int

KENDARINEWS.COM, JAKARTA -‎ Ceplas-ceplos Zaskia Gotik di acara Dahsyat yang ditayangkan RCTI bakal memanjang. Pasalnya polisi juga akan memanggil teman-teman Zaskia yang sedang bersamanya saat itu. Mereka adalah Raffi cs.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan Zaskia Gotik pada pekan depan. Dia dipanggil lantaran diduga menghina simbol negara saat menjadi host di program Dahsyat di stasiun televisi RCTI.

BACA JUGA :  Astaga. PNS ini Kedapatan Berjudi

“Hari ini saya sedang menyusun untuk membuat surat pemanggilannya. Rencananya minggu depan baru kami panggil,” kata Kanit I Cyber Crime Kompol Nico Setiawan saat dikonfirmasi, Jumat (18/3/2016).

Selain Zaskia, kata Nico, ‎pihaknya juga memanggil host yang tampil pada saat terjadinya dugaan penghinaan simbol negara tersebut.

“Nanti juga host-hostnya Dahsyat akan kami panggil jadi saksi. Deny cagur, Raffi Ahmad, Julia Perez, Ayu Ting Ting akan kami panggil juga‎‎,” pungkasnya.  (Mg4/jpnn)

BACA JUGA :  Sekarang, PNS Baru Bisa Langsung Jabat Eselon III . Caranya Begini

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top