Wow, Hamilton Ngajak Rio Haryanto Wefie, Lucu… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Wow, Hamilton Ngajak Rio Haryanto Wefie, Lucu…

KENDARINEWS.COM, LEWIS Hamilton menoleh ke belakang, ke deretan meja di atasnya. Tepat di belakangnya, di deretan paling kanan, duduk pembalap Indonesia Rio Haryanto. ’’Hey,’’ seru Hamilton, lantas memberikan kode kepada Rio untuk menatap ke layar iPhone yang dipegangnya dengan tangan kiri. Ketika Rio menoleh sambil tersenyum, Hamilton memasang wajah sok serius.

BACA JUGA :  Stres Bisa Memicu Rambut Beruban?

1-rio

Klik. Jadilah wefie lucu ala Hamilton.

Momen itu dia ulang beberapa kali. Dia tak hanya wefie dengan Rio, tetapi juga dengan rookie Renault Jolyon Palmer.

Ya, konferensi pers resmi perdana, Kamis (17/3) memang berlangsung fun. Selain Hamilton, Rio, dan Palmer, hadir Sebastian Vettel (Ferrari), Daniel Ricciardo (Red Bull-TAG Heuer), dan Esteban Gutierrez (Haas). Vettel sering melempar canda kepada Ricciardo maupun Hamilton.

BACA JUGA :  Leher Marshanda Merah, Netizen: Caca Dicupang?

Itu juga momen superspesial bagi Rio. Kali pertama dia tampil dalam konferensi pers resmi sebelum balapan. Pada pembuka musim pula!

Sebagai rookie dari negeri yang belum pernah punya wakil di F1, dia menjadi sorotan puluhan wartawan dan fotografer dari berbagai media besar dunia. (*/cak)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top