Stress, Pemuda Ini Lompat dari Kapal dan Hilang di Pulau Cempedak – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Stress, Pemuda Ini Lompat dari Kapal dan Hilang di Pulau Cempedak

KENDARINEWS.COM, KENDARI NEKAD. Pemuda ini  Namanya Abdulah Yusuf (22) boleh dibilang nekat. Sebab ditengah ombak di Perairan Cempedak ia tiba-tiba melompat dari atas kapal KM Cantika yang akan membawanya ke Kendari. Belum diketahui alasan mengapa itu dilakukannya.

Hingga Kamis (17/3), Tim SAR Kendari masih melakukan pencarian pada Abdullah Yusuf. Bahkan lokasi pemantauannya juga diperluas.

BACA JUGA :  15 DPD Diklaim Bakal Mundur Jika Nur Alam tak Pimpin PAN

Humas Basarnas Kendari, Yudi yang dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi Rabu (16/3) lalu sekitar pukul 11.15 Wita. Tim SAR Kendari  mendapat laporan beberapa saat kemudian dan langsung melakukan pencarian dengan menerjunkan 20 tim Rescue. Sayangnya, hingga kemarin korban belum ditemukan. “Masih nihil. Namun kita terus melakukan pencarian,” kata Yudi, kemarin.

BACA JUGA :  Wow, Hamilton Ngajak Rio Haryanto Wefie, Lucu...

Berdasarkan informasi, korban hanya seorang diri dan saat meloncat dari kapal diketahui penumpang lain dan melaporkan pada KM Cantika. “Saat itu kapal dari Raha menuju Kendari. Memang kemarin juga kapten kapal langsung putar mencari, tapi tidak ditemukan. Makanya kami backup untuk melakukan pencarian. Sampai hari ini belum ada tanda-tanda,” sambung Yudi.

BACA JUGA :  PLN Gratiskan Biaya Pindah Daya

Sementara itu Wakapolsek KP3 Kendari, Ipda Rahmad Zamzam menerangkan, polisi juga belum bisa memastikan apa motif korban hingga terjun ke laut. Ia masih menunggu proses pencarian dari SAR dan anggotanya juga. ”Kita belum bisa pastikan apakah bunuh diri atau seperti apa. Apa motifnya belum diketahui,” kata mantan Kapolsek Tinanggea ini. (c/egy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top