Masayu Resmi Bercerai dengan Lembu – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Masayu Resmi Bercerai dengan Lembu

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Usai sudah proses sidang perceraian aktris Masayu Anastasia. Kamis (17/3/2016), Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permintaan cerainya terhadap sang suami, Lembu.

Menurutnya, keputusan itu yang selama ini dinantikan. Mengingat proses perceraiannya sudah bergulir sejak 22 September 2015 lalu. “Alhamdulillah gugatan saya dikabulkan. Lega, ini yang saya tunggu,” kata Masayu. Meskipun telah resmi bercerai, perempuan 32 tahun itu tetap enggan membicarakan soal Lembu.

BACA JUGA :  Menang Tipis, The Foxes Menjauh Dari Kejaran Pesaingnya

Dia tidak mau sama sekali membahas apa pun tentang personel band Club Eighties itu. “Saya nggak mau tanggapi Lembu, saya akan jaga omongan,” ujar Masayu.

Resmi menjanda, kini pesinetron ABG itu kini ingin fokus merawat anaknya Samara Anaya Amandari.  Sebab, tidak hanya mengabulkan gugatan cerai, Majelis Hakim juga memutuskan hak asuh anak untuk Masayu. Dia berhak merawat sang buah hati hasil pernikahan dengan Lembu pada 2008 silam.(ded)

BACA JUGA :  Jelang Seri Ketiga F1 di Shanghai, Rio Belum Bisa Bicara Peluang

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. bdur

    21 Mar 16 15:37 at 15:37

    sayang banget, kasihan anaknya di dunia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top