KEREN! Free Practice, Rio Tercepat Ke… – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

KEREN! Free Practice, Rio Tercepat Ke…

Tunggangan Rio  Haryanto

Tunggangan Rio Haryanto

KENDARINEWS.COM,MELBOURNE – Hujan mewarnai free practice pertama Grand Prix Formula 1 Australia, Jumat (18/3). Pembalap Manor-Mercedes asal Indonesia, Rio Haryanto, membukukan waktu tercepat ke-19 dengan catatan 1 menit  43,372 detik.

Tercepat pada sesi pertama adalah juara bertahan Lewis Hamilton (Mercedes) dengan 1 menit 29,725 detik. Diikuti Daniil Kvyat (Red Bull) 1:30,146, dan Daniel Ricciardo (Red Bull) 1:30,875.

Catatan Rio itu terbilang bagus. Dia membukukan best lap dengan ban medium. Sedangkan pembalap lain mayoritas menggunakan soft.

Pada awal sesi, saat lintasan masih basah, semua pembalap menggunakan ban intermediate (hijau). Saat lintasan mulai mengering, mereka masuk pit untuk berganti ban slick. Ada yang soft, ada yang medium.

Rio sempat melebar ke luar lintasan sampai ke gravel. Namun, tidak ada masalah apa pun dengan kejadian itu. Rio tetap bisa melanjutkan sesi latihan bebas.

Tidak hanya Rio yang sempat ke luar lintasan. Kimi Raikkonen (Ferrari), Daniel Ricciardo (Red Bull), dan Felipe Massa (Williams) juga mengalami hal yang sama. Sedangkan Sebastian Vettel (Ferrari) dan Carlos Sains Jr (Toro Rosso) memilih tidak keluar lintasan di sesi pertama.

Sesi kedua free practice saat ini tengah berlangsung dalam kondisi lintasan kering. Dengan grip yang lebih baik, para pembalap bisa memperbaiki catatan waktunya. (jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top