Diduga Menyampaikan Kebohongan, Pengacara Jessica Diadukan ke Polisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Diduga Menyampaikan Kebohongan, Pengacara Jessica Diadukan ke Polisi

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto bersama Jessica Kumolo Wongso tersangka kasus kopi sianida

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Kasus hukum kematian Wayan Mirna Salihin awal Januari lalu melahirkan cerita baru. Pengacara Jessica, perempuan yang dijadikan tersangka kematian Mirna, diadukan ayah Mirna Darmawan Salihin, ke Polda Metro Jaya Rabu (16/3/2016).

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto sebelumnya pernah melontarkan Mirna punya asuransi yang nilai klaimnya mencapai 5 juta dolar AS. Ucapan ini disangkal Darmawan dan menyebutkan bahwa Yudi telah menyampaikan ucapan bohong.

BACA JUGA :  Stress, Pemuda Ini Lompat dari Kapal dan Hilang di Pulau Cempedak

“Saya ke sini dalam rangka melaporkan Yudi Wibowo Sukinto, pokoknya pengacaranya Jessica itu sudah bohong,” kata Darmawan. Menurutnya, Yudi telah membuat opini sendiri. “Dia berbicara membuat opini publik yang tidak masuk akal dan mengarah kepada penuduhan seolah-olah saya jual anak dengan asuransi sekira 5 juta dolar di luar negeri, darimana itu dia dapat,” sambungnya.

BACA JUGA :  Sebelum Ditangkap, Dandim "Sabu" Ancam Anak Buah

Darmawan menegaskan, seharusnya Yudi Wibowo yang berprofesi sebagai seorang pengacara jangan sampai salah bicara. Selain itu Yudi juga telah berbohong soal Mirna yang meninggal dua jam setelah minum kopi. Padahal faktanya tidak demikian.

“Saya sih bukan pengacara bedalah, jangan salah bicara. Ternyata memang dia (Yudi) ini bocor, tahu bocor halus apa bocor gede, akibatnya fatal, dia bilang saya asuransiin anak.‎ Kedua dia bilang katanya Mirna meninggalnya dua jam setelah minum kopi, orang anak saya meninggalnya dua menit kok, itukan memfitnah,” tegasnya

BACA JUGA :  WNI Disandera Abu Sayyaf, Ketua DPR Ingin Pasukan Elit Dikerahkan

Darmawan menambahkan, semua yang dibicarakan oleh Yudi merupakan sudah tidak masuk akal. “Biar saja nanti pak jaksa dan hakim yang memutuskan,” tutup dia.(elf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top