Smartphone Tercanggih Laris Manis – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Smartphone Tercanggih Laris Manis

194706_545724_samsung_emas

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Smartphone tercanggih dan terbaru Samsung, Galaxy S7 dan S7 Edge laris manis. Hanya dalam waktu dua hari, ponsel paling anyar dari pabrikan Korsel itu terjual 100 ribu unit.

Menurut Phone Arena, Selasa (15/3/2016), total penjualan Galaxy S7 itu tersebut merupakan gabungan dari penjulan hari Jumat (11/3/2016) dan Sabtu (12/3/2016). Dimana di masing-masing hari itu Galaxy S7 terjual 40 ribu dan 60 ribu unit.

BACA JUGA :  Siapa Pengganti Badrodin Haiti?

Sementara smartphone yang paling banyak menyumbang penjualan adalah Galaxy S7. Pasalnya, 60 persen penjualan berasal dari Galaxy S7. Sedangkan sisanya adalah S7 Edge. Ya, perusahaan musuh bebuyutan Apple itu memang tampak optimis dengan penjualan smartphone terbarunya. Bahkan, presiden bisnis handset Samsung, Koh Dong-jin, mengatakan bahwa pre-order Galaxy S7 melampaui ekspektasi perusahaan.

BACA JUGA :  Bali Spirit Festival 2016 Bidik Wisman Yoga

Perusahaan itu pun berharap Galaxy S7 dan S7 Edge juga akan laris manis di Tiongkok. Hal itu sangat penting, mengingat apalagi Tiongkok adalah pasar smartphone terbesar di dunia. (jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top