Ini Kandidat Rektor Universitas Halu Oleo – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Edukasi

Ini Kandidat Rektor Universitas Halu Oleo

Usman Rianse dan Muh Zamrun, bersama Wa Kuasa Baka dan istri Muh Zamrun (paling kari)

Usman Rianse dan Muh Zamrun, bersama Wa Kuasa Baka dan istri Muh Zamrun (paling kari)

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Persaingan memperebutkan kursi Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Provinsi Sultra mulai dipicu. Rektor UHO dua periode Usman Rianse telah secara terang-terangan memberikan dukungan kepada Dr Muhammad Zamrun, Dekan Fakultas MIPA UHO, salah seorang kandidat rektor yang telah melakukan deklarasi untuk meju sebagai calon Rektor UHO periode 2016-2020.

BACA JUGA :  Garut Diguncang Gempa 6,1 SR

Dukungan Usman Rianse ini bukan sekadar dukungan di bibir saja, tak tanggung-tanggung sebagai bentuk keseriusan dibuat pernyataan dukungan secara tertulis. Tanpa ragu sedikit pun juga, Prof Usman selalu hadir pada saat deklarasi atau ada pertemuan intern pendukung. Bahkan, Wa Kuasa Bakka, istri Usman Rianse, yang juga anggota senat yang memiliki hak suara juga telah membuat pernyataan tertulis mendukung Muhammad Zamrun.

BACA JUGA :  Marquez Pesimis, Bisa Kompetitif Musim Ini

Selain Muhammad Zamrun, kandidat rector lainnya yang disebut-sebut akan tampil dan telah ada yang deklarasi dukungan adalah Prof La Sara, Prof Buyung Sarita, dan Prof La Rianda Bak. Kans keempat kandidat itu sebenarnya terbuka lebar, namun adanya dukungan Rektor UHO itu menyebabkan Muhammad Zamrun berada di atas angin. (sawal lakawa)

BACA JUGA :  Belum Dioperasikan, Proyek Rp. 1,6 M Amruk

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top