Ternyata, Bulan April Bupati Narkoba itu Akan Menikah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ternyata, Bulan April Bupati Narkoba itu Akan Menikah

KENDARINEWS.COM, OGAN ILIR – Sugeng (37) Ketua RT  26/05 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus itu, Ogan Ilir, Sumsel, cerita Bupati OI AW Nofiadi, sebentar lagi akan menikah.

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

“Setahu saya bulan empat ini Ofi mau nikah,” ungkap Sugeng, kepada Sumatera Ekspres (Kendarinews Group) kemarin.

Kabar pernikahan Ofi dengan wanita yang dicintainya, Anggita Moran, sudah terdengar di kalangan Pemkab Ogan Ilir. Bahkan, keduanya sehari setelah pelantikan Nofi, sudah foto pra wedding. Resepsi pernikahan sendiri rencananya digelar 30 April mendatang.

BACA JUGA :  Pemerintah Stop Pemekaran! Amirul: Draft PP Saja Belum Ada

Melihat dari akun facebook Anggita Moran, gadis berambut panjang itu, tercatat bekerja di Bank BJB sejak 17 Desember 2015 yang sebelumnya bekerja di BRI.

Dalam instagramnya, Anggita telah memasang foto dirinya dan AW Nofiadi yang menggunakan pakaian lengkap Bupati OI.

Kepala Cabang bank BJB, Ahmad Diponegoro mengungkapkan kalau Anggita telah mengundurkan diri sejak 11 Maret 2016 lalu. “Alasannya karena ingin menikah,” tukasnya.

BACA JUGA :  PLN Gratiskan Biaya Pindah Daya

Seorang keluarga dekat Mawardi Yahya tak bisa bicara panjang lebar terkait pernikahan keponakannya itu. “Mau gimana? Bisa-bisa terancam batal,” tukasnya.

Sekda OI H Herman SH  mengatakan, belum satu undangan yang tersebar. “Belum disebar. Kita juga belum bentuk pantia,” katanya. (gti/sam/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top