Akhirnya, Jupe Gugat Cerai Gaston – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Akhirnya, Jupe Gugat Cerai Gaston

Julia Perez dan Gaston Castano

Julia Perez dan Gaston Castano

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Julia Perez berurusan dengan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kali ini dia melayangkan gugatan cerai pada pesepak bola asal Argentina Gaston Castano. Gugatan itu sudah diajukan 10 Maret 2016 lalu.

Adanya gugatan itu dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Made Sutrisna. Kata Made, gugatan cerai itu didaftarkan artis yang akrab disapa Jupe melalui tim kuasa hukumnya dari Minola Sebayang & Partners.

BACA JUGA :  Korban Tewas Bom UHO, Dipulangkan ke Kampung Halaman

“Isi gugatan karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus-menerus antara mereka dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam di antara mereka berdua belakangan ini,” kata Made Senin (14/3/2016).

Made menjelaskan, Jupe dan Gaston menikah pada 26 September 2013 di Australia. Dalam gugatan cerai, Jupe tidak menuntut apa-apa. “Cuma cerai saja. (Untuk jadwal sidang) belum ditentukan,” ucap Made.(gil)

BACA JUGA :  Resmi!! Dandim "Nyabu" Dicopot

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top