Yuddy: Terbukti, Bupati Ditangkap Narkoba akan Disanksi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Yuddy: Terbukti, Bupati Ditangkap Narkoba akan Disanksi

BNN TANGKAP BUPATI OI

BNN  tangkap Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviandi

KENDARINEWS.COM,JAKARTA – MenPan dan RB Yuddy Chrisnandy sudah mendapatkan laporan tentang penangkapan bupati dan wakil bupati Ogan Ilir Sumsel oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Yuddy mengatakan, jika terbukti para pejabat yang bersalah harus mendapatkan sanksi tegas.

“Kalau terbukti, tentu mesti dinonaktifkan. Kalau dia hadapi proses hukum seperti itu, kegiatan kepemimpinan di daerahnya pasti terganggu kan,” tegas Yuddy di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (14/3).

BACA JUGA :  Aneh, Lima Pejabat Mubar Ingin Pindah ke Muna

Ia mengungkapkan, tidak perlu menunggu waktu lama jika memang bupati Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviandi dan wakilnya, Ilyas Panji Alam terbukti bersalah maka sudah harus ada keputusan nonaktif. Meski begitu, Yuddy menyatakan, tetap harus mengedepankan azas praduga tak bersalah.

“Bisa juga tertangkap tangan, tapi sebetulnya dia apes, lagi mampir ke situ ada pesta narkoba, yang disasar orang lain. Kan bisa aja. Oleh karena itu kita enggak bisa buru-buru,” imbuh Yuddy.

BACA JUGA :  Catat... Sampai Detik Ini Fahri Hamzah Masih Wakil Ketua DPR RI

Yuddy mengatakan, kementerian akan menunggu dua hari hasil pemeriksaan polisi terhadap pasangan kepala daerah tersebut. Jika terbukti, akan diberikan surat usulan pada Kemendagri. (jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top