Wuih, Sibuk Teleponan di Pesawat, Syahrini Ditegur Pramugari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Wuih, Sibuk Teleponan di Pesawat, Syahrini Ditegur Pramugari

KENDARINEWS.COM – PENYANYI Syahrini rupanya kerap ditegur oleh pramugari di dalam pesawat. Penyebabnya, gara-gara Syahrini masih sibuk telepon di dalam pesawat. Demi keselamatan para penumpang, telepon gengam memang harus dimatikan saat pesawat akan lepas landas.

sahrini

Larangan itu juga sudah diketahui oleh Syahrini. Namun demi izin dan minta didoakan ibunya dari rumah. Wanita 34 tahun ini tetap menjalankam ritual menghubungi sang bunda di dalam pesawat.

BACA JUGA :  Soal Pergeseran Ketua DPW Nasdem Sultra, Begini Kata Pakar Politik

“Pokoknya, aku tuh mau pergi ke luar atau dalam negeri telepon si mama kalau mau terbang. Di dalam pesawat telepon, ngabarin mau terbang atau udah sampai. Pokoknya kabarin orang tua,” ujar Syahrini belum lama ini.

Bahkan, Syahrini kerap terlibat cekcok dengan pramugari yang mengingatkannya supaya ponselnya dimatikan.

“Tetap aku harus dengar mama sampai selesai doain di kuping aku pas mau berangkat. Kalau ditegur, aku bilang ‘sebentar mbak, mama saya lagi doa buat saya’. Aku bilang gitu,” ulas pelantun lagu Sesuatu ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA :  Mengejutkan! PKS Pecat Fahri Hamzah

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top