Di Mutasi Pj Bupati, Di Angkat Bupati Terpilih – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Di Mutasi Pj Bupati, Di Angkat Bupati Terpilih

KENDARINEWS.COM. ANDOOLO-  Sejumlah pejabat yang di mutasi di era mantan Pj Bupati Konsel H Irawan Laliasa kini bisa tersenyum. Bupati Konsel H Surunuddin merealisasikan janjinya memenuhi amanah Kemendagri dan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), mengembalikan PNS yang dimutasi ke jabatan semula pada Jumat, (11/3).

ilustrasi pejabat nonjob

Ada  104 pejabat yang resmi dikembalikan jabatannya berdasarkan surat keputusan (SK) bupati Konawe Selatan nomor 820/708 tentang pembatalan keputusan Pj Bupati Konsel nomor 820/945 tanggal 25 Agustus 2015 dan keputusan 820/967 tanggal 23 September 2015 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil (PNS) pada jabatan struktural eselon II, III, dan IV lingkup Pemda Konsel.
“Sesuai surat Mendagri nomor 820/6794/SJ tanggal 7 Desember 2015, dan surat KASN nomor B-369/KASN/3/2016 tanggal 1 Maret 2016 perihal tindaklanjuti, maka kita harus patuhi aturan itu, jadi kita bukan mutasi tapi mengembalikan sesuai amanah tersebut,” ungkap Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga ST, MM saat ditemui di rumah jabatannya.(Kam/b)

BACA JUGA :  Tersulut Emosi, Pengawas PLTA Padaelo Kolut Tebas Pelanggannya

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top