Naas, Penjambret Bertato Ini Dibekuk TNI – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Naas, Penjambret Bertato Ini Dibekuk TNI

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Aksi Darmin, warga Jalan Nuri, Kelurahan Puunggaloba, Kecamatan Kendari Barat tertangkap aparat TNI dari Korem 143 Halu Oleo saat menjambret, Jumat (11/3) pukul 13.00 Wita. Sebelum ditangkap, Darmin beraksi di Pasar Korem Kendari untuk mencari korbannya.

1-Darmin saat diperiksa di kamar kostnya oleh anggota Buser Polsek Kemaraya. egi

Sasarannya  wanita bernama Nartin (29), warga jalan R. Suprapto, Kecamatan Puuwatu saat itu tertidur lelap dan menyimpan tas disampingnya. Darmin kemudian merampas tas berisi uang Rp 4 juta. Nartin lalu terbangun dan mengejar pelaku. Saat Darmin hendak melarikan diri dengan motornya, korban langsung menangkap Darmin.

BACA JUGA :  Awas! Konawe Rawan DBD, Penderita Capai 180 Kasus

Nartin terseret sekitar 30 meter di dekat Markas Korem 143. Teriakan korban yang meminta tolong, terdengar anggota TNI dan langsung menangkap pelaku. Warga dan pedagang yang melihat penangkapan itu lalu memukul pelaku.

Setelah dihukum oleh anggota TNI, aparat Polsek Mandonga mendatangi TKP dan membawa Darmin. Kapolsek Mandonga, Kompol Robby Topan yang dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dan menahan tersangka. “Tersangka kita jerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tegasnya.

BACA JUGA :  Hari Ini, Mendagri Lantik Bupati Konsel

Dari pemeriksaan awal, tersangka mengaku baru melakukan aksi kejahatan itu. “Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya. Kata pelaku baru satu kali karena desakan ekonomi,” ungkap mantan Kasatreskrim Polres Kendari ini. (c/egy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top