Dua Putra Betawi Siap Lawan Ahok Pada Pilgub Jakarta – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Dua Putra Betawi Siap Lawan Ahok Pada Pilgub Jakarta

Firdaus Djaelani (Bang Daus) dan Muhammad Rifki Ekky Pitung)

Firdaus Djaelani (Bang Daus) dan Muhammad Rifki Ekky Pitung)

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Satu per satu lawan tarung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 terus bermunculan. Kali ini datang dari Jaring Pemuda dan Mahasiswa Jakarta (JPMJ) yang punya calon tersendiri dalam Pilkada DKI 2017 nanti. Mereka mengusung Firdaus Djaelani untuk bertarung melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

BACA JUGA :  Adik-Adik Yang Mau UN, Simak Pesan Mendikbud Ini

Koordinator JPMJ Haris Pratama mengatakan, Bang Daus, panggilan Firdaus Djaelani adalah cucu tokoh agama Betawi KH Abdullah Syafei. Ibu Bang Daus juga ustazah terkenal, yakni Tuty Alawiyah. “Bang Daus meraih gelar doktor bidang ekonomi dari Universitas Gadjah Mada dengan hasil memuaskan,” ucap Haris, Jumat (11/3/2016).

Menurut Haris Daus merupakan sosok anak Betawi yang punya pendidikan tinggi lulusan sarjana Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia pada 1981, lalu program magister di Ball State University Indiana pada 1988.

BACA JUGA :  Suami Gerebek Istri Tanpa Busana di Rumah Teman, Ternyata sedang Hohohihi

Selain Daus, tokoh Betawi lainnya Muhammad Rifki juga mendeklarasikan maju pada Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen. Pria yang karib disapa Ekky Pitung itu mengaku ingin memajukan kampung halamannya.

“Motivasi saya ingin membangun kampung halaman saya lebih baik lagi. Saat ini sudah ada 25 ribu-30 ribu dukungan,” kata pria kelahiran Rawabelong, Jakarta Barat itu.‎(gil)

BACA JUGA :  Rakor Camat dan Desa se-Sultra Digelar di Sutan Raja Kolaka

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top