Antisipasi Perusakan Kembali Terjadi, Polisi Perketat Penjagaan di Marobo – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Antisipasi Perusakan Kembali Terjadi, Polisi Perketat Penjagaan di Marobo

KENDARINEWS.COM, RAHA- Suasana di Desa Marobo, jelang PSU kian dinamis. Setelah seorang anggota DPRD Muna dikeroyok warga, nasib apes juga dialami Camat Marobo, La Salimi. Rabu (9/3) dini hari lalu, mobil dinasnya jenis MPV berwarna hitam, dengan nomor polisi DT 7266 D yang terparkir di halaman Rujab Camat, dilempari orang tak dikenal hingga kaca belakangnya pecah, dan rusak parah. Saat itu, La Ode Salimi tengah tertidur.

BACA JUGA :  Waduh... Dandim ini Ketangkap Pesta Narkoba

“Ketika saya bangun, saya melihat kaca mobil bagian belakang sudah pecah. Tidak satupun orang yang saya lihat,” ungkap Salimi didampingi adiknya, Ali Sadikin yang juga Camat Kontukowuna, saat melapor ke polisi.

Kapolres Muna, AKBP Yudith Satriyah yang dikonfirmasi koran ini Jumat (11/3) kemarin, membenarkan kejadian tersebut. Antisipasi kejadian serupa terjadi lagi, polisi semakin memperketat penjagaan. “Kita beri waktu sampai pukul 21.00 Wita. Lewat dari jam itu, tidak diperbolehkan lagi ada orang luar yang masuk dan menetap di Marobo.  Mereka harus keluar dari wilayah itu,”tegasnya.(gol)

BACA JUGA :  Modus Peredaran Narkoba di Rutan Kendari.....

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top