Tersulut Emosi, Pengawas PLTA Padaelo Kolut Tebas Pelanggannya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Tersulut Emosi, Pengawas PLTA Padaelo Kolut Tebas Pelanggannya

KENDARINEWS,COM, LASUSUA- Hanya karena persoalan pertanyaan yang salah alamat, membuat Andi Ammu (28) murka. Pengawas PLTA Padaelo Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara tega menabas dua pelanggannya kemarin (10/3). Akibatnya Anto (27) dan Ismail (27) mengalami luka sabetan di pundak, pinggang dan jari.

1-korban parang

Kapolsek Ngapa IPTU Izak, SH mengatakan kronologis kejadian bermula ketika Anto mempertanyakan daya pembangkit listrinya yang tidak ditambah. Entah pertanyaan apa lagi yang membuat Andi Ammu tersinggung dan kontan mencabut parang yang ada dipinggangnya.

BACA JUGA :  Akhirnya Bulan Juni, Proyek Kendari New Port Dilelang

Anto yang pertama mendapat sabetan, kemudian Ismail yang hendak melerai malah ikut disabet parang hingga keduanya bersimbah darah. Pelaku pun kabur.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat  segera membawa keduanya ke BLUD Djafar Harun untuk mendapat perawatan medis.

Anto mengalami sobek pundak seblah kanan kedalaman 15 cm, luka terbuka pada lengan kanan atas kedalaman 5 cm serta jari sebelah kiri mengaga sedalam 3 cm. Sementara itu Ismail robek di punggung dan tangan sebelah kanan.

BACA JUGA :  Siap-siap AdaLelang Jabatan Eselon II di Pemprov Sultra, Ini Datanya

Namun pelarian pelaku cepat teratasi kini ia telah diamankan di ruang sel Mapolres Kolut untuk diproses lebih lanjut. Mummu terancam pasal 351 Ayat (2) KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. (rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top