Cucu Pertama Presiden Jokowi, Laki-laki – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Cucu Pertama Presiden Jokowi, Laki-laki

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istri Iriana Jokowi begitu berbahagi karena menantunya Selvi Ananda (26), istri Gibran Rakabumi Raka (28) telah melahirkan seorang bayi laki-laki di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah, Solo, Kamis (10/3/2016) pagi, tepatnya pukul 09.28 Wib.

Cucu pertama Presiden Jokowi ini memiliki berat 3,09 kg, panjang 4,8 cm. “Bayinya sehat, laki-laki dan sekarang lagi di ruang recovery,” kata Gibran yang terlihat bahagia.

BACA JUGA :  Astaga. PNS ini Kedapatan Berjudi

“Proses kelahiran secara cesar,” katal Mardiyatmo, Dirut RS PKU Muhammadiyah.

Ibu Negara, Iriana yang mengenakan kemeja abu-abu dan jilbab warna krem ini didampingi anak pertamanya, Gibran, dan sejumlah kerabat serta tim medis terlihat bahagia di rumah sakit.

Usai memberi penjelasan singkat, Iriana, Gibran dan rombongan menuju ruang perawatan bayi. Sementara, Presiden Jokowi dijadwalkan terbang dari Jakarta ke Solo siang ini.

BACA JUGA :  AL Kawasan akan Pasifik Unjuk Kebolehan di Perairan Mentawai

Untuk diketahui Gibran dan Selvi menikah pada Juni 2015 lalu. Sejak menikah hingga kini pasutri yang berbahagia itu tinggal di rumah sendiri di kawasan Sumber, Solo, yang berdekatan dengan kediaman orangtuanya. (KP)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top