Apes, Wanita Ini Kena Jambret, Tas pun Melayang – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Apes, Wanita Ini Kena Jambret, Tas pun Melayang

KENDARINEWS.COM, KENDARI Margareta (42), warga Baruga Kota Kendari hanya pasrah ketika di jambret di Jalan Teporombua Kecamatan Baruga, Selasa (8/3). Ceritanya, berawal ketika ia hendak melayat kerabatnya yang meninggal dunia di Ranomeeto, Konawe Selatan. Saat itu ia melintasi Jalan Teporumbua, Kecamatan Baruga, namun tak disangka ada 2 orang mengikutinya dan merampas tak miliknya.

BACA JUGA :  Golkar dan PPP Terancam Tak Ikut Pilkada 2017

1-jambret

Tas hitam miliknya yang berisi handphone, dompet berisi uang tunai sekitar Rp 700 ribu, ATM dan kartu berharga lainnya pun raib. Beruntung, ia tak jatuh dari motor yang dikemudikannya.

“Saya sempat berteriak minta tolong, tapi penjambretnya sudah melarikan diri,” kata Margareta di hadapan aparat Polsek Baruga saat melaporkan kejadian yang menimpanya.

BACA JUGA :  Dunia Dihebohkan Oleh Panama Paper "Sang Perekayasa Pajak"

Kapolsek Baruga, AKP Ketut Arya yang dikonfirmasi membenarkan masuknya laporan tersebut. “Kami akan coba telusuri. Mungkin saja pelakunya yang kerap beraksi di sekitaran sini,” kata perwira polisi itu, kemarin. (c/p6)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top