Astaga! Ada Bayi Dalam Koper di Atas Pesawat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Astaga! Ada Bayi Dalam Koper di Atas Pesawat

190228_146701_air_france

KENDARINEWS.COM,KENDARI—-Insiden mewarnai penerbangan Air France dari Ataturk Airport (Istanbul) ke Roissy-Charles de Gaulle (Paris), Senin (7/3/2016) malam.

Setelah hampir setengah jam mengudara, awak kabin airbus A3193 itu mendapatkan laporan dari seorang penumpang, bahwa di antara mereka ada penumpang gelap.

Ya, penumpang itu adalah bayi 2 tahun yang sengaja dimasukkan oleh seorang wanita ke dalam koper kecil yang dia bawa.

BACA JUGA :  Anak Buah Aung San Suu Kyi Jadi Presiden Myanmar

Si pelapor awalnya curiga karena melihat wanita yang duduk di baris lain tersebut, tampak membuka koper dan kemudian terlihat ada gerakan dari dalamnya.

Dia terkejut dan tanpa pikir panjang melaporkan ke awak kabin. Wanita dan bayi tersebut lalu dikawal ke bagian depan pesawat hingga pesawat mendarat.

Dikutip dari planet.fr, Selasa (8/3/2016), pihak Air France mengonfirmasi insiden itu dan menyebut anak tersebut memang tanpa tiket.

BACA JUGA :  Nih, Firasat Isteri Suriansyah yang Disandera Milisi Pimpinan Abu Sayaff

“Perusahaan meminta kehadiran otoritas setempat dan kami sepenuhnya akan membantu investigasi yang sedang dilakukan pihak berwenang,” ujar pihak maskapai.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top