Wanita Penderita Asma Lebih Sulit Hamil – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kesehatan

Wanita Penderita Asma Lebih Sulit Hamil

Ilustrasi

Ilustrasi

KENDARINEWS.COM, LONDON – Asma bukan hanya mengganggu hidup. Bagi wanita, asma juga bisa membuat keinginan berbadan dua lebih lama. Setidaknya itu menurut penelitian yang diterbitkan di European Respiratory Journal.

Penelitian ini melibatkan 245 wanita yang berusia antara 23-45 tahun. Para responden memiliki masalah kesuburan. Mereka harus menjalani perawatan kesuburan. Sembilan puluh enam wanita telah didiagnosa dengan asma.

BACA JUGA :  Diduga Menyampaikan Kebohongan, Pengacara Jessica Diadukan ke Polisi

Para wanita ini kemudian diikuti sampai mereka mengalami kehamilan yang sukses. Rata-rata, para responden hamil setelah 32 bulan. Sedangkan wanita yang menderita asma hamil setelah 55 bulan.

“Kami telah melihat di sini bahwa asma tampaknya memiliki pengaruh negatif pada kesuburan karena akan meningkatkan waktu untuk kehamilan,” kata penulis utama, Dr. Elisabeth Juul Gade seperti dilansir laman Health, Minggu (6/3) kemarin. (fny/jos/jpnn)

BACA JUGA :  Hari Ini si "Goyang Itik" Diperiksa

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top