Selain Dibui, Daeng Azis Akhirnya Bangkrut – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Selain Dibui, Daeng Azis Akhirnya Bangkrut

Daeng Azis Di Tangkap Dan akhirnya Bangkrut

Daeng Azis Di Tangkap Dan akhirnya Bangkrut

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Salah satu pentolan lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, Abdul Aziz alias Daeng Aziz harus gigit jari pascapenggusuran yang dilakukan pemerintah provinsi DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Selain  harus mendekam di balik jeruji sel Polres Jakarta Utara, usahanya yang gulung tikar, pria asal Makassar itu.

BACA JUGA :  Mendung Bakal Tutupi Gerhana Matahari, Hanya Dua Titik yang Cerah

Pengacara Daeng Azis, Razman Arif Nasution mengatakan, kliennya sudah tidak memiliki apa-apa lagi. “Tiga kafe milik klien saya sudah rata dengan tanah,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/3).

Dia melanjutkan, sebelum diwacanakannya penggusuran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Razman sudah menghubungi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas Ham) agar menunda penggusuran itu.

BACA JUGA :  Agung Dukung SYL jadi Ketum Golkar

“Komnas Ham telah berkirim surat kepada Pak Gubernur, agar ditunda (penggusuran),” beber dia.

Namun nahas, pria yang disapa Ahok itu, menurutnya tidak mengindahkan surat dari Komnas Ham dan melanjutkan penggusuran tersebut. “Tetapi itu diabaikan oleh Pak Ahok,” ucapnya. (mg4/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top