Kangen Rakyat, SBY Safari Politik Keliling Jawa – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Nasional

Kangen Rakyat, SBY Safari Politik Keliling Jawa

Susilo Bambang Yhudoyono

Susilo Bambang Yhudoyono

KENDARINEWS.COM, BANDUNG – Mulai hari ini, Selasa (8/3), Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan safari politik mengelilingi Pulau Jawa. Agenda yang berlangsung hingga tanggal 21 Maret mendatang ini diberi judul ‘SBY Tour de Java’.

Presiden RI ke-6 itu membuka safari dengan kunjungan ke Kabupaten Bekasi. Beberapa daerah di Jawa Barat seperti Bandung dan Tasikmalaya juga akan disambanginya. Setelah itu, SBY akan melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah.

“Jatim terakhir, tanggal 20 di Surabaya. Sekaligus ada rapim se-Indonesia,” ucap Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar Herlas Juniar di Bandung, Senin (7/3).

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini adalah bersilaturahmi dengan masyarakat. Dengan statusnya yang bukan lagi presiden, SBY berharap silaturahmi dapat lebih akrab karena tidak terhalang pengamanan ketat dan protokol. “Jadi beliau pun ingin menghilangkan sekat dengan masyarakat,” ujar Herlas.

Meski begitu, Herlas tak menampik bahwa kegiatan sang ketum ini diharapkan dapat berdampak pada elektabilitas Demokrat di wilayah-wilayah yang dikunjungi. Apalagi, sebentar lagi akan digelar pemilihan kepala daerah serentak gelombang kedua.

Lebih lanjut Herlas mengatakan, tidak tertutup kemungkinan agenda serupa digelar di luar Pulau Jawa. Pasalnya, SBY memang sudah rindu menyapa rakyat Indonesia. (agp/dil/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top