Istri Pergoki Suami sedang Hohohihi dengan WIL di Hotel – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Istri Pergoki Suami sedang Hohohihi dengan WIL di Hotel

Ilustrasi

Ilustrasi

Wanita yang datang dengan taksi itu memergoki sang suami tengah sekamar dengan wanita lain di dalam hotel. “Itu motor dia (suaminya) di kamar berapa mereka,” teriak ibu muda itu di lobi hotel seperti dikutip dari batampos.co.id, Senin.

Ia menangis sejadi-jadinya saat menggedor kamar yang ditunjuk pelayan hotel itu keluar seorang pria yang tak lain adalah suaminya. “Enak-enak kau dengan perempuan lain di sini, tengoklah dua anakmu ini. Nggak malu kau,” teriak wanita itu sambil terus menangis.

BACA JUGA :  Thailand Selangkah Lagi Lolos ke Piala Dunia 2018, Indonesia Kapan?

Me, inisial wanita itu, terus meraung dan mengumpat kelakukan sang suami. Aksinya itu menyita perhatian banyak orang. Petugas hotel pun kewalahan menahan aksi Me. “Udah bu, bicarakan baik-baik saja dulu,” ujar seorang petugas hotel untuk menenangkan Me.

Namun Me malah semakin meronta dan mempertanyakan prosedur check in di hotel tersebut. “Anak sudah dua, cobalah kalian di posisi saya, gimana perasaan kalian. Pasangan tak resmi kalian terima-terima saja,” ujar Me.

BACA JUGA :  Masayu Resmi Bercerai dengan Lembu

Aksi kegaduhan wanita berusia 29 tahun itu tak berlangsung lama, sebab manajemen hotel berhasil membujuknya dan membicarakan baik-baik dengannya. (eja/ray/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top