Ibu Muda Melahirkan Bayi Kembar Empat di RSU Bahteramas – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Ibu Muda Melahirkan Bayi Kembar Empat di RSU Bahteramas

190228_146701_air_france

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Riana Fiudin (24 tahun), warga Desa Ambepua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), yang mengandung bayi kembar empat, akhirnya melahirkan dengan selamat di Rumah Sakit Bahteramas, Kota Kendari, Senin siang (7/3/2016).

Riana yang diboyong pihak keluarganya tiba di RS Bahteramas sekitar pukul 11.00 Wita. Sejumlah perawat langsung sigap, pemeriksaan pun dilakukan oleh dr Yulia. Hasilnya, posisi bayi telah ada pada bukaan dua, sehingga tindakan operasi harus segera dilakukan.

BACA JUGA :  PSU di Kelurahan Raha dan Wamponiki Aman

Seketika itu juga Riana langsung diarahkan dibawa ke ruang operasi. Tim dokter langsung bekerja, dan empat bayi yang terlihat sehat berhasil dikeluarkan dari perut ibunya sekitar pukul 12.30 Wita.
Kondisi bayi berjenis kelamin perempuan dilaporkan normal, dengan berat masing-masing bayi pertama 1,9 kg, kedua dan ketiga 1,8 kg dan keempat 1,7 kg. Dua bayi dibaringkan pada satu incubator ,dan duanya lagi di incubator yang berbeda.

BACA JUGA :  Lho Kok, Polisi Tangkap dan Lepas Bandar Narkoba Lagi?

Keluarga terlihat bersuka cita dengan kelahiran bayi tersebut. Tampak banyak pengunjung yang ingin menyaksikan peristiwa langkah itu, namun petugas melakukan pembatasan mengingat kondisi bayi dan ibunya yang tentu membutuhkan istrahat yang cukup. (kendaripos.fajar.co.id)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top