3 Tersangka Penyelundup Mitan Ditangkap – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

3 Tersangka Penyelundup Mitan Ditangkap

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Ratusan liter minyak tanah (Mitan) yang diselundupkan dari Kabupaten Muna disita aparat Polda Sultra, Senin (7/3). Penangkapan itu terjadi di Pasar Panjang, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Wuawua.

1-dolfi

Selain mengamankan barang bukti minyak tanah dan mobil pick up pengangkut, polisi juga mengamankan 3 tersangka masing-masing Hj. Hasia (pemilik Mitan) asal Kendari dan Herlan Ringgasa serta Abdul Nasir selaku pemilik penampungan minyak tanah di Muna.

BACA JUGA :  Jokowi Banjir Petisi Terkait TOLAK Charlie Heboh

Kasubbid PID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh yang dikonfirmasi kemarin menjelaskan, penangkapan dilakukan Tim Subdit Indag Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sultra. Penyidik sudah menjadikan target operasi (TO) para pelaku. Setelah mengetahui ada aktivitas bongkar muat di Tinanggea, Konawe Selatan, polisi langsung menuju lokasi itu.(egy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top