Tulus Gagas Aksi Jangan Bunuh Gajah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan

Notice: Undefined offset: 0 in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/single.php on line 12

Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/single.php on line 12

Tulus Gagas Aksi Jangan Bunuh Gajah

Muhammad

Muhammad

KENDARINEWS.COM, MUHAMMAD –  Tulus berinisiatif membuat aksi Jangan Bunuh Gajah. Langkah ini ditempuh untuk melindungi gajah-gajah yang masih tersisa saat ini.

Aksi sang penyanyi yang sedang menggodok album baru itu dilakukan dengan cara menggalang dana melalui penjualan merchandise Jangan Bunuh Gajah berupa T-Shirt, tumbler, dan tas belanja dengan ilustrasi gajah karya Elfandiary. Selain itu mug hasil buatan tangan yang merupakan hasil kerjasama dengan Pori Keramik. Dana yang berhasil dikumpulkan akan diberikan kepada WWF Indonesia.

BACA JUGA :  Masih Bau Kencur, Pemain Ini Singkirkan Wayne Rooney

“Itu pokoknya kami kumpulin dana buat beli kalung GPS, alat pendeteksi lokasi gajah yang terlatih. Jadi nanti gajah terlatih yang menjaga gajah-gajah liar yang hampir punah,” kata Tulus kepada JPNN.com saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (5/3) malam.

Pada Agustus 2014 lalu, Tulus merilis video musik Gajah yang dibuat di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Lampung selama empat hari. Dalam video musik tersebut ada lima gajah binaan WWF Indonesia.

BACA JUGA :  Sulit Imbangi Trio MSN Barca, Madrid Incar Lukaku

Menurut Tulus, aksi Jangan Bunuh Gajah dibuat karena ada kasus pembunuhan terhadap Yongki, salah satu gajah yang tampil dalam video musik Gajah. “Gara-gara Yongki yang ada di video klip Gajah dibunuh, gadingnya diambil,” ucapnya. (gil/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top