Target Harumkan Nama Kota Kendari, 300 Kafilah Siap Tarung di MTQ – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Target Harumkan Nama Kota Kendari, 300 Kafilah Siap Tarung di MTQ

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Dua pekan lagi, pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 26 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara akan bergulir. Kegiatan yang akan berlangsung mulai 19 Maret di Kota Bau-Bau itu akan diikuti oleh ribuan kafilah dari 16 Kabupaten/Kota di Bumi Anoa. Kota Kendari yang tak pernah absen dalam agenda dua tahunan itu juga sudah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi. 300 orang siap membawa nama bendera Kota Kendari dalam MTQ tersebut.

1-quran

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kota Kendari, Arsyad Alastum merinci kontingen Kendari akan melibatkan 60 orang peserta, 23 pembina/pendamping dan 200 lebih penggembira. “Total kita berangkat itu 300 orang, camat lurah, dan Kepala SKPD juga akan ikut semua,” jelasnya.

“Kita mantapkan seluruh persiapan setiap cabang lomba selama empat hari itu, setelah itu berangkat tanggal 17 Maret,” katanya usai rapat persiapan Senin kemarin. (ely)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top