Target Harumkan Nama Kota Kendari, 300 Kafilah Siap Tarung di MTQ – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Target Harumkan Nama Kota Kendari, 300 Kafilah Siap Tarung di MTQ

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Dua pekan lagi, pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 26 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara akan bergulir. Kegiatan yang akan berlangsung mulai 19 Maret di Kota Bau-Bau itu akan diikuti oleh ribuan kafilah dari 16 Kabupaten/Kota di Bumi Anoa. Kota Kendari yang tak pernah absen dalam agenda dua tahunan itu juga sudah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi. 300 orang siap membawa nama bendera Kota Kendari dalam MTQ tersebut.

BACA JUGA :  Batas Usia Pensiun PNS Diperpanjang

1-quran

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kota Kendari, Arsyad Alastum merinci kontingen Kendari akan melibatkan 60 orang peserta, 23 pembina/pendamping dan 200 lebih penggembira. “Total kita berangkat itu 300 orang, camat lurah, dan Kepala SKPD juga akan ikut semua,” jelasnya.

“Kita mantapkan seluruh persiapan setiap cabang lomba selama empat hari itu, setelah itu berangkat tanggal 17 Maret,” katanya usai rapat persiapan Senin kemarin. (ely)

BACA JUGA :  OJK Target Gaet Dana Rp 2,6 Triliun

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top