Ssttt… Alien Mengontrol Sinar Matahari ke Bumi? Ada Fotonya Nih… – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Teknologi Informasi

Ssttt… Alien Mengontrol Sinar Matahari ke Bumi? Ada Fotonya Nih…

Sebuah objek aneh yang tertangkap kamera mendekati matahari.

Sebuah objek aneh yang tertangkap kamera mendekati matahari.

KENDARINEWS.COM – PARA pemburu unidentified flying objects (UFOs) menemukan keanehan tentang sebuah titik yang berada di dekat matahari. Para peneliti alien bahkan meyakini UFO mengatur intensitas panas matahari yang menerpa Bumi.

Asumsi itu muncul menyusul gambar-gambar dari Solar Heliospheric Observatory yang mengorbit di luar angkasa untuk mengamati matahari. Foto-foto itu juga memperkuat klaim peneliti Rusia sekitar 6-7 tahun lalu tentang adanya UFOs yang berada di sekitar matahari.

Dalam sebuah video yang dirilis melalui YouTube, Kamis (3/3), terlihat beberapa gambar tentang sebuah objek aneh yang mengambang di dekat matahari. “Orang-orang semestinya tahu bahwa itulah kebenararan yang disembunyikan NASA,” ujar Myunhauzen, seorang pemburu UFO asal Rusia sebagaimana dikutip Daily Mail dari  YouTube.

Scott C. Waring dari UFO Sightings Daily mengaku mendengar berita sekitar 6-7 tahun lalu tenntang dua ilmuwan Ruia yang menemukan sejumlah penampakan UFO di sekitar matahari dalam waktu bersamaan. “Setiap hari, 24 jam sehari,” tuturnya.

Waring menuturkan, menurut ilmuwan Rusia itu, UFO yang mendekati matahari terlihat mengurangi dan menambah kecepatan secara tiba-tiba tanpa diketahui sebabnya. “Dan mereka tiba-tiba membelok 90 derajat tanpa memperlambat kecepatan,” katanya.

Jika alien secara terus-menerus bepergian di luar angkasa, tentu pesawat mereka lebih maju ketimbang buatan manusia. “Mereka di luar sana, mengelilingi matahari, melakukan hal yang diketahui Tuhan,” tulis Waring.

Karenanya muncul dugaan soal penampakan UFO di sekitar matahari. Yakni mengatur kadar panas matahari yang menerpa Bumi, atau justru sedang mengumpulkan elemen-elemen yang dilepaskan dari bintang yang menjadi pusat tata surya itu.

“Bisa jadi mereka mengendalikan matahari untuk menjaga suhu di Bumi. Atau mereka memanen elemen langka dan berat (dari matahari, red). Berharaplah mereka tidak membuat kesalahan dan  memanggang planet kita,” tuturnya.(dailymail/ara/JPNN)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top