Sebulan Terjebak di Lift, Ditemukan Sudah Tanpa Nyawa Lagi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Internasional

Sebulan Terjebak di Lift, Ditemukan Sudah Tanpa Nyawa Lagi

Ilustrasi

Ilustrasi

KENDARINEWS.COM, SUNGGUH nahas seorang perempuan Tiongkok di Distrik Gaoling, Kota Xi’an di Provinsi Shaanxi ini. Pasalnya, ia harus meregang nyawa di dalam lift dan jasadnya baru diketahui sebulan kemudian.

Mulanya, pada 30 Januari lalu dua pekerja perawatan gedung memutus aliran listrik ke lift di sebuah bangunan bertingkat yang menjadi tempat tinggal warga setempat. Lift dimatikan setelah pekerja perawatan mendapat laporan tentang adanya gangguan.

BACA JUGA :  2016, Ada 4,1 Juta Anak Indonesia Terlantar

Hanya saja, ternyata pekerja perawatan itu tidak memeriksa ada atau tidaknya orang di dalam lift saat memutus aliran listrik. Pekerja perawatan baru kembali pada 1 Maret untuk memperbaiki kerusakan lift.

Saat itulah pekerja menemukan sesosok tubuh yang sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi. Menurut pemerintah Distrik Gaoling, perempuan malang  berusia 43 tahun itu tinggal sendirian.

BACA JUGA :  Anak Buah Aung San Suu Kyi Jadi Presiden Myanmar

Pemerintah setempat mengatakan, polisi telah melakukan penyelidikan dan menyimpulkan kematian perempuan itu akibat ketidaksengajaan. Meski demikian polisi tetap menahan manajemen bangunan dan perusahaan perawatan lift.(standard/ara/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top