Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Penuh Luka Tikaman – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Penuh Luka Tikaman

Ilustrasi

Ilustrasi

KENDARINEWS.COM, BENGKONG – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Bengkong Garama, Batam, Kepri, Minggu (6/3) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pria yang mengenakan celana jeans dan kemeja tersebut diduga dibunuh dan jasadnya dibuang di tepi jalan.

Pakaian pria berusia sekitar 30 tahun ini berlumuran darah. Sementara, sepeda motor Honda Supra Fit BP 6984 DM yang dikendarai berada tak jauh dari jasad pria tersebut.

Indra, salah seorang warga sekitar mengatakan jasad pria itu pertama sekali ditemukan pengendara sepeda motor. Pria itu hendak menuju Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kawasan Citra Buana, Bengkong.

“Subuh itu warga sudah banyak yang melihat. Lalu penemuan itu dilaporkan ke polisi,” ujar Indra, seperti dikutip dari (grup JPNN), Minggu.

Dia menduga pria itu merupakan korban pembunuhan. Hal itu dilihat dari luka pada tubuh korban, seperti tikaman dan sayatan dibagian tangan.

“Lukanya ada juga ditangan. Kalau perampokan tidak mungkin, karena sepeda motornya di lokasi,” terang warga Bengkong Garama ini.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal membenarkan pria tersebut merupakan korban pembunuhan. Pada tubuh korban atau dibagian dada kanan ditemukan luka selebar 2 cm dengan kedalaman 15 cm.

“Diduga ditikam dengan benda tajam. Tapi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kita tidak menemukan barang bukti,” ujar Syamsurizal.

Dia menjelaskan sejauh ini belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan itu. Namun beberapa barang berharga korban seperti sepeda motor dan tas yang berisikan dokumen ditemukan utuh.

“Barang tidak ada yang hilang. Dan kita masih menyelidiki identitas korban dan pelakunya,” terangnya.

Syamsurizal menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika tidak menemukan salah seorang anggotanya. Pria tersebut memiliki ciri-ciri postur tubuh sedang, rambut ikal, memiliki tato bunga dan kupu-kupu dibagian tangan kanan.

“Kalau ada yang kehilangan dan sesuai ciri-ciri dihimbau segera melapor,” tutupnya. (opi/ray/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top