Suami Tewas, Ririn Minta Charly eks ST12 Tanggung Jawab – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Suami Tewas, Ririn Minta Charly eks ST12 Tanggung Jawab

Charly ST12

Charly ST12

KENADRAINEWS.COM, JAKARTA – ‎Nasib sial menimpa Vicky Ferdian, 28. Dia tewas dikeroyok tujuh orang sehingga akhirnya meregang nyawa di tempat Karaoke Charly Van Hotten di Bandung Trade Mall (BTM), Bandung, Jawa Barat.

Sang istri, Ririn, 24, lantas meminta pertanggung jawaban ‎pihak BTM dan Charly Van Houten selaku pengelola yang mengakibatkan kematian pada suami tercintanya.

“Salah satu pelaku pengeroyokan adalah sekuriti Charly Karaoke,” kata pengacara Ririn dan Vicky, Irfan Arifian melalui siaran persnya, Jumat (4/3).

Irfan melanjutkan, sampai saat ini ‎BTM dan Charlie seakan acuh dan tidak menaruh rasa simpati pada keluarga korban. Mengingat, akibat dari insiden itu, Ririn menjadi seorang janda.

“Jadi pengelola tempat hiburan pun harus bertanggung jawab‎,” terangnya.

Menurut dia, kasus bermula saat kliennya tengah karaoke dengan seorang rekannya di tempat tersebut. Namun, klaim dia, ada kesalahpahaman antara kliennya dengan pengunjung lain. Atas kejadian itu, tiba-tiba saja sekelompok orang mengeroyok kliennya. Bahkan, seorang satpam yang seharusnya menjaga keamanan malah ikut terlibat dalam pengeroyokan itu. ‎Saat ini, ujar Irfan, aparat Polsek Kiaracondong, Polresta Bandung sudah menangkap sebanyak empat pelaku pengeroyokan. Sementara, tiga lainnya masih buron.

Irfan juga meminta kepada polisi, agar pelaku yang ditangkap, Abah, Sandi, Nurdin, dan Suherman diberikan hukuman yang setimpal dan mengejar tiga buron lainnya. Pasalnya akibat perbuatan para pelaku kondisi ekonomi keluarga korban semakin memburuk.

“Korban merupakan tulang punggung keluarga. Apalagi istri klien saya, Ririn tengah hamil tua. Sedangkan anaknya satu lagi masih kecil,” tandasnya.

Patut diketahui, Vicky Ferdian dikeroyok sekelompok orang di depan tempat Karaoke Charly Van Houten tepatnya di kawasan BTM, Sabtu (6/2) lalu. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak sempat tertolong. Pasalnya korban mengalami luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.‎ (Mg4/jpnn

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top