Doa Mengalir, BJ Habibie Membaik – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Doa Mengalir, BJ Habibie Membaik

BJ Habibie terlihat cerah saat menikmati makan siangnya, Sabtu (5/3/2016)

BJ Habibie terlihat cerah saat menikmati makan siangnya, Sabtu (5/3/2016)

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Presiden RI 1998-1999, Bj Habibie mulai membaik dari sakit yang dideritanya. The Habibie Center menginformasikan bahwa, Bj Habibie bisa istrahat dengan baik sejak semalam dan pagi tadi. Di posting pula foto BJ Habibie yang tersenyum cerah ketika hendak makan siang ini.

Kondisi BJ Habibie yang membaik itu, sehingga pihak The Habibie Center mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian masyarakat di Indonesia. Postingan The Hibibie Center terkait perkembangan kesehatan Bj Habibie yang mengalami perewatan di rumah sakit memang selalu mendapat perhatian. Siang ini tercatat lebih dari 9.1 ribu orang yang menyukai perkembangan kesehatan Habibie, dan 677 orang berkomentar yang umumnya mendoakan agar BJ Habibie diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT.

Alhamdulillah….we love u pak…,” tulis Mia Ariyana dalam komentarnya.

Komentar lain dari  JuPhe Enda, “Y Allah jagalah beliau ini,sembuhkanlah sgla penyakut ditubuhnya,sayangilah bliau sperti kasih sayang yg telah beliau berikan untuk ngeri kami trcinta ini,amiiin”.

Sebagaimana diketahui Bj Habibie dirawat di rumah sakit pada Jumat sore  (4/3/2016) , menyusul saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri. Tim Dokter menyarankan agar Pak Habibie istirahat total dan pengunjung untuk saat ini sangat dibatasi agar bisa mempercepat pemulihan. “Kami mohon do’anya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali. Saat ini tidak diperkenankan ada pengunjung.  Kami akan selalu memberikan keterangan lebih lanjut sesuai perkembangan kesehatan Pak Habibie. Salam hangat dari Pak Habibie,” tulis The Habibie Center. (sawal Lakawa)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top