Kunker Sehari, Kapolda Sultra Temui Tafdil dan Surunuddin – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kunker Sehari, Kapolda Sultra Temui Tafdil dan Surunuddin

KENDARINEWS.COM, RUMBIA- Kapolda Sultra Brigjend Agung Sabar Santoso menjelajahi dua wilayah di Sultra, seharian kemarin (3/3). Sejak pagi, ia sudah meninggalkan Kota Kendari dan langsung menuju Bombana. Sore hari, ia pulang ke Kendari, tapi menyempatkan diri mampir di Kabupaten Konawe Selatan, bersilaturahmi dengan bupati baru daerah itu, Surunuddin Dangga.

BACA JUGA :  Ini Dia Balon Bupati Kolut Yang Berebut Perahu PDI-P

1-Kapolda berkunjung di Bombana (7)

Di Bombana, pengganti Arkian Lubis ini tiba pukul 10.00 Wita, disambut Bupati Bombana H Tafdil, dan langsung melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan forum SKPD serta unsur Muspida di rumah jabatan Bupati Bombana.  Setelah itu, dilanjutkan dengan acara yang sama bersama kepala bagian, kepala satuan dan bintara polisi di aula Polres Bombana.

BACA JUGA :  Operasi Simpatik di Wakatobi Jaring 342 Pelanggar

Brigjen Pol Agung Sabar Santoso bertolak ke Kendari. Sebelum tiba ke ibukota Sultra, ia menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemda Konsel. Dalam kunjungannya, ia disambut apresiasi oleh sejumlah SKPD termasuk Bupati baru Konsel, Surunuddin Dangga.

Kapolda Sultra, Brigjenpol H. Agung Sabar Santoso mengatakan, kehadirannya di kabupaten kabupaten itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pejabat daerah baik di Bombana maupun Konsel.

BACA JUGA :  Bukan Lagi ISL, Inilah Nama Laga Sepakbola Indonesia yang Baru

“Hal ini juga kita lakukan di daerah lain. Jadi silaturahmi itu perlu, guna mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan pemerintah,” ungkapnya disela-sela kunjungannya kemarin. (kam/nur)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. Bombina

    5 Mar 16 16:42 at 16:42

    Buang buang uang sj,, sy kira ada yg pentting amat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top