Diduga Mau Cabul, Sudah Babak Belur Dimassa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Diduga Mau Cabul, Sudah Babak Belur Dimassa

Ilustrasi

Ilustrasi

KENDARINEWS.COM, SORONG – Warga Kompleks Harapan Indah, Sorong, Papua Barat, Rabu (2/3) kemarin, terpaksa menghakimi seorang pemuda berinisial AS (20), karena lari usai ketahuan menganiaya dan mencoba memperkosa warga setempat, SD (33).

Awalnya, sekitar pukul 23.45 WIT, warga mendengar teriakan dari rumah korban. Warga kemudian mendatangi dan mendapati korban bersimbah darah. Mereka pun kemudian mengejar pelaku yang mencoba kabur. Pelaku tertangkap, warga yang sudah emosi tanpa ampun menghadiahinya bogem mentah.

Setelah tersadar sudah main hakim sendiri, warga pun menggiring pelaku ke Polsek Sorong Timur, sekitar pukul 00.45 WIT, Kamis (3/3).

Sementara korban, akibat dianiaya pelaku, mengalami luka sobekan di bawah ketiak dan langsung dilarikan ke RSUD Sele be Solu.

Kepada Radar Sorong, Kapolsek Sorong Timur AKP Prabowo Sudarto mengatakan, karena babak belur dihajar massa, pelaku kesulitan berkomunikasi, sedangkan korban juga masih trauma, sehingga pihaknya belum mendapatkan keterangan dari pelaku maupun korban.

“Jadi karena korban berontak, pelaku melukai korban dengan pisau. Belum tahu ini pemerkosaan atau tidak, kami katakan ini tindakan penganiayaan karena dia melukai korban,” tuturnya. (ayu/adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top