Gugat Harta Gono-Gini, Ini yang Direbutkan Venna Melinda dan Ivan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Gugat Harta Gono-Gini, Ini yang Direbutkan Venna Melinda dan Ivan

Venna Melinda

Venna Melinda

KENDARINEWS.COM, JAKARTA –Pasangan artis Venna Melinda dan Ivan Fadilla sudah bercerai pada 18 Maret 2014. Kini, keduanya kembali menjalani persidangan terkait ‎dengan gugatan harta gono-gini yang diajukan Ivan. Proses persidangan dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/3). Venna hadir dengan didampingi kuasa hukum. Sedangkan, Ivan tidak datang.

“Tadi belum bisa dilakukan mediasi karena Ivan berhalangan hadir. Kami sepakat untuk sidang selanjutnya akan dihadirkan keduanya,” kata kuasa hukum Ivan, Petrus Bala Pattyona.

Petrus menjelaskan, pokok yang menjadi sengketa adalah rumah yang berada di Jalan Paso, Jakarta Selatan seharga Rp 6 miliar dan mobil Alphard yang dibeli seharga Rp 900 juta.

Berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, harta gono-gini harus dibagi rata. Namun, Venna mengajukan peninjauan kembali dan menang. Sehingga, rumah dan mobil menjadi hak anggota DPR tersebut.

“Yang kami perkarakan adalah hasil putusan PK yang memberikan hak kepada Venna,” ungkap Petrus. (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top