Seminar Bisnis Tour and Travel Bertabur Hadiah – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Seminar Bisnis Tour and Travel Bertabur Hadiah

seminar

KENDARINEWS.COM, Kendari — Membuka usaha dengan hasil yang memuaskan adalah dambaan setiap orang. Hanya saja, caranya dan jenis usaha apa yang akan digeluti terkadang menjadi kendala. Menjawab hal itu, seminar entrepreneur yang mengusung tema “Rahasia Jadi Milyader dari Bisnis Tour and Travel” bisa menjadi salah satu solusinya.

Seminar tersebut dilaksanakan tanggal 3 Maret (besok) mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 Wita di Hotel Imperial Kendari. Selain mendapatkan jurus-jurus jitu untuk menambahkan penghasilan, peserta seminar yang beruntung juga berekesempatan mendapatkan doorpize berupa tike persawat dan juga tabungan hingga jutaan rupiah.

Materi-materi yang akan disajikan pada seminar dengan pembicara Chandra Wiajaya ini adalah “Punya Tour & Travel Hanya Modal Laptop/Smartphone. Buka Cabang hingga ribuan dengan system Franchise dan penghasilan 1 juta sampai 5 juta per hari dengan Web Autopilot,”. Ada juga materi “Jadi pengusaha tanpa meninggalakan Pekerjaan” dan materi “Rahasia kaya Raya dari Tabungan Syariah”.

travel

Sekadar diketahui, Chandra Wijaya yang merupakan pembicara/motivator nasional ini adalah pendiri/CEO Smile Entrepreneur sekaligus direktur Smile Tour & Travel. Dia pun mengatakan, dalam seminar dahsyat 2016 ini, akan diungkap rahasia paling mudah membangun peternakan uang bekerja 24 jam juga rahasia cara menabung cerdas.

“Ini bukan omong kosong tapi fakta. hanya dengan harga tanda masuk Rp 50 ribu, dijamin setelah ikut seminar anda langsung punya usaha tour and travel resmi,” jelas Chandra.

Menurut dia, usaha tour and travel online sangat aplikatif, tidak ribet dan sangat sederhana. Tanpa meninggalakan pekerjaan dan hanya bermodalkan laptop atau HP dengan menggunakan web autopilot, anda bisa meraup penghasilan hingga Rp 5 juta.

“Saat ini bisnis online semakin disukai masyarakat. Sebab, siapa saja dan berada dimana saja, semua bisa berisnis tanpa mengunakan banyak modal. Namun hasil dan keuntungan yang didapat bisa melimpah salah satunya dengan menjalankan bisnis tour and travel online,” jelasnya.

Chandra menjelaskan, dalam seminar ini peserta akan diajarkan tim membuka ratusan bahkan ribuan cabang dengan system franchise yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. “Kami juga akan memberikan all transaksi bisnis tour and travel kepada peserta sampai bisa oleh pakar di bidang tour and travel,” ujarnya. Peserta juga akan mendapatkan tips-tips membuat paket umroh cara membuat paket wisata dan banyak lagi yang lainnya. (had/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top