Waspada! Banyak Oli Palsu Beredar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Waspada! Banyak Oli Palsu Beredar

Pelumas_ganti_oli

Ilustrasi

KENDARINEWS.COM, SAMPIT – Warga Sampit, Kalimantan Tengah kini harus lebih waspada saat membeli oli. Sebab, peredaran oli palsu berbagai merek terkenal sudah merambah di seluruh wilayah Kalteng.

Hal itu terungkap setelah penangkapan pengedar oli palsu berinisial IN. Dari penangkapan itu, polisi menemukan kuitansi penjualan ke Tumbang Samba Katingan.

Polres Kotim pun langsung waspada. Kapolres Kotim Hendra Wirawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap peredaran oli yang ada di beberapa toko dan bengkel di Sampit.

Pasalnya, yang diamankan ini hanya kurir maupun sopir penjemput barang. Sang pemilik hingga kini masih menjadi buruan polisi.

“Kami belum bisa mendapatkan informasi didistribusikan kemana saja oli palsu ini. Untuk sementara, dari pengakuan mereka, oli palsu di kirim ke daerah pedalaman. Terbukti kami temukan kuitansi yang bertuliskan daerah Tumbang Samba Katingan,” kata Hendra saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (2/3) kemarin. (son/bud/jos/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top