Mitsubishi Bakal Luncurkan 10 Varian Baru – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Mitsubishi Bakal Luncurkan 10 Varian Baru

Mitsubishi

Mitsubishi

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Mitsubishi bakal makin agresif di Indonesia sepanjang 2016. Manuver perusahaan otomotif asal Jepang itu akan dilakukan lewat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi dan Fuso di Indonesia.

KTB baru saja meluncurkan dua varian terbarunya, yaitu Tractor Head FZ4928 dan FZ4028. Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki menjelaskan, kedua produk itu disasar untuk berbagai segmen usaha.

Dia varian tersebut juga bisa digunakan untuk mengangkut consumer goods, kargo ekspedisi, bahan konstruksi, car carrier, semen, pipa, minyak, dan bahan bakar. Namun, manuver KTB tak akan berhenti sampai di situ.

“Tahun ini kami akan melengkapi jajaran produk dengan meluncurkan sepuluh varian baru. Sebagai tahap awal, KTB menghadirkan Tractor Head FZ4928 dan FZ4028,’’ ujar Ishimaki di kantor pusat KTB, Pulomas, Jakarta Timur kemarin. (dew/jos/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top