Lumayan..Madrid Gasak Tim Juru Kunci La Liga – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Lumayan..Madrid Gasak Tim Juru Kunci La Liga

real-madrid-juara-grup-a-jpg.jpeg

KENDARINEWS.COM, VALENCIA – Meski sudah sangat sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga, Real Madrid belum melepas pedal gas.

Di pekan ke-27 La Liga, Kamis (3/3) dini hari, Madrid mengemas tiga angka usai membungkam tuan rumah Levante 3-1 di Estadi Ciutat de Valencia.

Keran gol El Real dibuka oleh Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penaltinya di menit 34. Tuan rumah yang merupakan Juru Kunci klasemen sementara, kian tertinggal usai Diego Marino bunuh diri empat menit setelah gol Ronaldo. Namun hanya satu menit berselang, pemain Levante, Deyverson berhasil memperkecil skor menjadi 1-2.

Di babak kedua, Levante berusaha bermain lebih menekan mencari gol penyeimbang. Namun jala gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas, tak kunjung koyak.

Gelandang serang Madrid, Isco menutup gol di laga itu pada menit 90, untuk menyimpulkan skor menjadi 3-1 untuk tamu.

Hasil ini membuat Madrid mengoleksi 57 poin dari 27 laga, berada di posisi ketiga klasemen sementara. Sementara Levante masih belum lepas dari ikatan kontrak posisi paling bawah, 20 poin dari 27 laga.

Di papan klasemen, Barcelona yang baru melakoni pekan ke-27, Jumat (4/3) dini hari nanti, masih ‘ganteng’ di puncak dengan 66 poin. Atletico Madrid yang sudah memainkan pekan ke-27, berada di posisi kedua dengan 61 poin.

Melihat grafik performa Tiga Besar La Liga sejauh ini, sepertinya gelar sudah boleh direlakan untuk Barcelona. (adk/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top