GEMPA SUMBAR: Tidak Ada Korban, tak Ada Kerusakan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

GEMPA SUMBAR: Tidak Ada Korban, tak Ada Kerusakan

160302153421_padang_640x360_epa_nocredit

Gemba Sumbar: Warga Mengevakuasi Diri Menuju Masjid Raya Sumbar

KENDARINEWS.COM, PASBAR – Warga Pasaman Barat juga merasakan getaran gempa Rabu (2/3) malam. Warga berhamburan ke luar rumah untuk menyelamatkan diri masing-masing.

“Saya bersama istri dan anak sedang berkunjung di rumah kawan. Pas duduk datang getaran gempa. Lalu kami pun langsung berhamburan ke luar rumah,” kata Zulfi Martalizar, 39, warga Simpangempat, Pasbar didampingi istrinya Desmawati dan anaknya di Simpangempat tadi malam.

Kepala BPBD Pasbar Asgiarman mengatakan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Bangunan rumah atau infrastruktur lainnya juga tidak ada yang rusak.

“Ya, gempa itu juga terasa di Pasbar. Dari informasi dan pengawasan kita peroleh tidak ada korban jiwa dan kerusakan infrastruktur,” imbuh Kapolres Pasbar AKBP Toto Fajar Prasetyo.

Terpisah, Kapolda Sumbar Brigjen Pol Basaruddin mengatakan kondisi Padang masih aman dan terkendali. Pihaknya juga memerintahkan jajaran Polres untuk melakukan patroli di kawasan masing-masing. (cr2/cr5/cr12/cr3/cr4/roy/sam/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top