Ada Ganja…di Dalam Ikan, Ditutupi Kangkung – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ada Ganja…di Dalam Ikan, Ditutupi Kangkung

Ganja

Ganja

KENDARINEWS.COM, WAMENA – Pelaku narkoba punya banyak cara menyelundupkan barang terlarang tersebut. Di Jayawijaya, Papua, polres setempat menemukan modus baru peredaran ganja.

Hal itu terungkap usai Polres Jayawijaya menangkap C, pengedar ganja, bersama barang bukti tiga paket ganja, sebuah HP, tiga ekor ikan dan empat ikat sayur kangkung.

Ganja tersebut diselundupkan dari Jayapura menuju Wamena dengan pesawat cargo Trigana dan barang haram tersebut dimasukkan ke dalam ikan asar, ditutupi dengan sayur kangkung dan dibungkus dalam karton.

Kapolres Jayawijaya AKBP Semmy Ronny Thabaa mengungkapkan bahwa penangkapan C ini terjadi pada Rabu (2/3), sekitar pukul 10.05 WIT di Gang Lumba-lumba, Jalan Pattimura, Distrik Wamena Kota.

“Tim Khusus dan satuan narkoba Polres Jayawijaya mendapatkan informasi dari beberapa hari lalu bahwa akan ada ganja yang masuk ke Wamena dan sudah diikuti dua atau tiga hari. Ini juga berkat informasi masyarakat,” ungkap Kapolres,Kamis (3/3).

Semmy menambahkan C langsung ditahan dan akan dilakukan pendalaman oleh Satuan Narkoba agar dapat menelusuri dari mana barang haram tersebut didapatkan dan juga siapa saja yang ikut mengedarkan barang haram tersebut.

“Dari tangan C, kami amankan tiga paket ganja. Ikan dan sayur dipakai untuk mengelabui petugas karena bau ikan menutupi bau ganja ini dan ini modus baru di sini,” pungkasnya. (gin/nan/adk/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top