Striker Andalan AC Milan Kecelakaan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Striker Andalan AC Milan Kecelakaan

Calcio and AC Milan at Stadio Is Arenas on February 10, 2013 in Cagliari, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Mbaye Niang

KENDARINEWS.COM, AC MILAN – Kabar buruk menimpa AC Milan. Jelang pertandingan Semi Final Copa Italia, Rabu (1/2) dini hari WIB, mereka kehilangan striker andalannya, Mbaye Niang.

Niang mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya, Sabtu (27/2) malam waktu setempat. Akibat kecelakaannya itu, dia menderita luka yang cukup parah.

” Yang bersangkutan menderita cedera di bagian bahu, pergelangan kaki bagia kiri dan bagian otot sendi,” ujar pernyataan klub lewat situs resminya sebagaimana dilansir Espn FC, Selasa (1/3).

BACA JUGA :  Resmi!! AC Milan Pecat Pelatihnya

Penyerang asal Perancis tersebut mengalami kecelakaan usai mobilnya menabrak salah satu trotoar di kawasan Legano, bagian Provinsi Varese Sabtu malam. Saat itu, Niang berencana menyambangi arena Bowling tak lama setelah makan di sebuah restoran.

Menurut laporan dari  Italia, Niang diprediksi absen hingga dua bulan.

Dalam akun Twitter-nya yang ditulis Senin (29/2), Niang membantah kabar yang menyebut dirinya terpengaruh minuman alkohol ketika berkendara.

BACA JUGA :  Gol "si Tampan" Alvaro Morata Bawa Juventus Juara Coppa Italia

“Penyebab kecelakaan saya murni karena faktor cuaca. Saya sekaligus ingin meluruskan kabar yang beredar di media-media,” pungkas cuitannya. (mam/JPG) 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top