Satu Keluarga Ini Terancam Hukuman Mati – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Satu Keluarga Ini Terancam Hukuman Mati

Barang Bukti Narkoba

Barang Bukti Narkoba

KENDARINEWS.COM MJ dan AN punya kebiasaan unik. Kakak beradik asal Kecamatan Lingsar Lombok Barat ini punya hobi yang sama yakni keluar masuk penjara alias residivis.

Terakhir, kedua kakak beradik ini ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB karena mengedarkan narkoba jenis ganja dan sabu, Senin (29/2).

“Adik kakak ini merupakan gembong narkoba sekaligus residivis. Sepak terjang mereka sebagai pengedar narkoba sudah terkenal ,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda NTB AKBP Chepy Ahmad Hidayat sebagaimana dilansir dari Lombok Post (Grup Jawa Pos).

Bersama MJ dan AN ikut ditangkap NHY. Ironisnya, NHY adalah istri dari AN.
“Kami tangkap ketiganya satu di Karang Bagu dan dua di Lingsar,” ujar Chepy.

Awalnya, polisi menangkap MJ yang kedapatan membawa 23 bungkus narkoba jenis sabu.  Sementara dari dalam rumah MJ polisi menyita sabu seberat 194,11 gram.

Dari mulut MJ, diketahui adiknya AN dan istrinya HNY terlibat. Dari tangan pasutri itu, ditemukan dua karung ganja kering yang dibungkus menggunakan lakban warna kuning. “Rupanya, ganja tersebut sudah siap edar,” jelasnya.

Bersama babuk narkoba polisi juga mengamankan uang sejumlah Rp. 36,2 juta,  timbangan digital dan bong sabu. “Untuk ancaman hukuman paling berat memang hukum mati, tapi kita lihat nanti keputusan dari pengadilan saja,” pungkasnya.(arl/r3/sad/JPG)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top