Wow! Mantan Ketua KPU Kota Kendari Mangkir – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Wow! Mantan Ketua KPU Kota Kendari Mangkir

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Syam Abdul Jalil Mangkir dari panggilan tim penyidik Kejari Kendari kemarin (29/2). Jaksa mengagendakan pemeriksaan Syam AJ atas kasus dugaan penyelewengan dana hibah pemilihan Wali Kota (Pilwali) tahun 2012.

1-kpu2

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Kendari, Tajudin, SH yang dikonfirmasi membenarkan bila tahap pemeriksaan terhadap Syam sesuai hasil keterangan tiga saksi yang sebelumnya telah diperiksa.

BACA JUGA :  SMKN 1 Kendari Turunkan Biaya Praktik

Tim memanggil Syam Abdul Jalil dalam status sebagai saksi. “Yang bersangkutan tidak hadir dan tanpa alasan jelas. Kami akan menjadwalkan pemanggilan berikutnya,” kata Tajudin saat ditemui, kemarin.

Untuk diketahui, dalam pengusutan kasus ini, Purbatin Hadi sudah menjalani proses persidangan di pengadilan dan dituntut pidana penjara selama 18 bulan. Kerugian negara yang harus diganti Purbatin Rp 76 juta. (c/p6)

BACA JUGA :  Disiplin PNS Pemprov Sultra Menurun. Ini Solusinya

 

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top