Untuk Sekian Kalinya, Gubernur dari Golkar Ini Dipanggil KPK – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Untuk Sekian Kalinya, Gubernur dari Golkar Ini Dipanggil KPK

Alex_Noerdin

Alex Noerdin

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (1/3).

Alex akan digarap sebagai saksi korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games Jakabaring dan Gedung Serbaguna Pemprov Sumsel 2011. Ini merupakan penjadwalan ulang pemeriksaan terhadap Alex.

Sebelumnya, politikus Partai Golkar itu sudah dipanggil Selasa 23 Februari 2016. Namun, kala itu Alex berhalangan hadir sehingga pemeriksaannya dijadwal ulang.

“Siang ini penjadwalan ulang setelah pada pekan kemarin dia tidak hadir,” ujar Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Selasa (1/3).

Yuyuk menjelaskan, Alex akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Presiden Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring, Dudung Purwadi.

Pemeriksaan ini merupakan yang sekian kalinya untuk Alex. Bahkan, Alex pernah bersaksi di sidang mantan anak buahnya, Rizal Abdullah beberapa waktu lalu. (boy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top