Selain Visum, Polisi Cari Bekas Kekerasan di Dubur Korban Bang Ipul – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Selain Visum, Polisi Cari Bekas Kekerasan di Dubur Korban Bang Ipul

54e4d840951c0839649146

KENDARINEWS.COM, – Unit III Subdit Renakta Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih mendalami laporan AW terhadap Saipul Jamil atas tuduhan pencabulan. Senin (29/2) AW telah menjalani visum di rumah sakit untuk mencari tanda-tanda kekerasan ataupun bekas pencabulan.

Kanit III Subdit Renakta Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Budi Setiadi mengatakan, pihaknya bakal terus mencari bukti tindak pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil.

BACA JUGA :  Zaskia Gotik Sebut Lambang Sila Kelima Adalah Bebek Nungging

“Tahap pertama adalah visum, kemudian tes darah lalu dilanjutkan dengan psikologi,” ujar dia, Senin (29/2) di Polda Metro Jaya.

Budi menambahkan, pihaknya juga bakal memeriksa dubur korban. “Tapi itu (pemeriksaan dubur) tidak bisa kami sampaikan. Karena materi dari penyidikan,” tambah dia.

Dia menambahkan, kasus ini sudah terjadi pada 2014 lalu. Tapi bekas-bekas kekerasan seksual oleh Saipul Jamil masih bisa diketahui.

BACA JUGA :  ​Disbunhorti Kolut Sekolahkan Petani Bawang di 5 Kecamatan

“Dokter yang akan memastikan, keterangan dokter dapat diketahui adanya perbedaan saat sesudah mendapat kekerasan seksual dan sebelum,”papar dia.

Pemeriksaan terhadap saksi korban pun telah usai. AW telah meninggalkan ruang penyidik sekitar pukul 20.00 WIB tadi. (elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top