Sanksi untuk Pembunuh Engeline Dinilai Adil – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Sanksi untuk Pembunuh Engeline Dinilai Adil

Margriet ch Megawe

Margriet Ch Megawe

KENDARINEWS.COM, DENPASAR – Anggota DPRD Provinsi Bali ikut bersuara dengan vonis pada dua terdakwa kasus pembunuhan Engeline Megawe, Senin (29/2) siang.

Vonis yang dijatuhkan hakim untuk keduanya dinilai cukup adil. “Kalau kita lihat putusan seumur hidup bagi pelaku utama sudah cukup adil,” kata Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bali Ketut Tama Tanaya seperti dilansir Bali Express (Kendari Pos Grup), (Grup JPNN).

Begitu juga dengan terdakwa Agus yang divonis 10 tahun pidana penjara. Menurutnya, pasti hakim memiliki pertimbangan lain sehingga memutus Agus Tay dengan hukuman 10 tahun pidana penjara tersebut. “Hakim pasti memiliki pertimbangan cukup,” ungkapnya.

Sebelumnya, hakim ketua Edward Harris Sinaga menjatuhkan vonis seumur hidup pada Margriet Ch. Megawe karena terbukti melakukan pembunuhan. Sedangkan Agus Tay disebut membantu melakukan pembunuhan sehingga dijatuhkan hukuman 10 tahun pidana penjara. (bas/mus/fri/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top