Sadis, Sebelum Habisi Nyawa Pacarnya Pria Ini Setubuhi Korban 3 Kali – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Sadis, Sebelum Habisi Nyawa Pacarnya Pria Ini Setubuhi Korban 3 Kali

Ilustrasi

Ilustrasi

KENDARINEWS.COM,  DUMAI – Perbuatan pria berinisial IG (23) ini tergolong sadis. Tanpa merasa bersalah sebelum menghabisi nyawa nyawa Delena, sang pacar, dia menyutubuhi korban sampai tiga kali.

KasatReskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki mengatakan, pihaknya baru saja meringkus pelaku pembunuhan terhadap Delena beberapa waktu lalu. Korban ditemukan tewas di rumahnya usai dibunuh oleh tersangka IG.

BACA JUGA :  Apa Kabar Batu Akik Sekarang? Diam-Diam Ekspornya Sudah Miliaran Dolar

Sebelum menghabisi nyawa korban, tersangka menganiaya korban hingga sekarat. Tidak jelas alasan pembunuhan itu. Dia hanya mengaku terjadi cek cok dengan sang pacar. Akhirnya bertengkar. AKhirnya pertengkaran itu berujung para kekerasan hingga korban tidak berdaya.

Setelah korban sekararat, tersangka memperkosa korban sampai tiga kali. Setelah puas menyalurkan nafsu birahinya, IG menghabisi nyawa Delena. “Menurut keterangan tersangka dia sempat menyetubuhi korban  dalam keadaan sekarat. Apalagi waktu itu, kepala korban dibenturkan ke dinding dan leher tersayat pisau, sehingga ia tidak berdaya,” ujar Zaki kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Senin (29/2).

BACA JUGA :  Longsor, Poros Jalan Kolut Malili Terputus

Diterangkan Zaki menurut keterangan tersangka, apa yang dilakukannya memang sudah direncanakan oleh tersangka sejak tiga hari sebelum mengincar korban. Awalnya niat tersangka hanya untuk mengambil sepeda motor tersangka. Tetapi, saat kejadian semua yang direncanakan berubah drastis. Di mana tersangka awalnya hanya memukul kepala korban menggunakan bloti sebanyak tiga kali.

Karena melihat korban terkapar bukannya simpatik, malah tersangka malah terangsang dan nekat menyetubuhi korban sebanyak 3 kali. Memang menurut tersangka selama kenalan korban dan tersangka sudah pernah berhubungan badan. (MXU/iil/JPG)

BACA JUGA :  Selain Visum, Polisi Cari Bekas Kekerasan di Dubur Korban Bang Ipul

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top