Polisi Keji Pemutilasi 2 Anak Kandung Pernah Ditugasi Kawal Calon Bupati – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Polisi Keji Pemutilasi 2 Anak Kandung Pernah Ditugasi Kawal Calon Bupati

Brigadir Petrus Bakus

Brigadir Petrus Bakus

KENDARINEWS.COM, PONTIANAK – Tak banyak yang menyangka bahwa anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalbar yang tega memutilasi dua anak kandungnya sendiri Brigadir Petrus Bakus adalah lulusan pendidikan polisi terbaik pada 2008 silam. Nah, menjadi salah satu anggota terbaik, dia pun pernah dipercaya mengemban tugas penting.

Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto mengatakan, belum lama ini, Petrus terpilih sebagai pengawal salah satu calon bupati di Melawi. Sayang, dia tidak menyebut siapa calon bupati Melawi yang akan mendapatkan pengawalan dari Petrus.

BACA JUGA :  Polri Tak Merasa Butuh Tes Kejiwaan Berkala

Tapi, ternyata Petrus menolak tugas itu. Minta namanya dicoret dari daftar anggota yang terpilih menjadi pengawal calon bupati,” kata Arief seperti dilansir Pontianak Post (JPNN Group).

Seperti diketahui, Petrus adalah polisi keji yang telah membunuh dua darah dagingnya sendiri, pada Jumat (26/2) di rumah dinas Polres Melawi yang dia tempati.

Tak hanya dibunuh, dengan sadis dua anaknya dimutilasi. Saat ditemukan tangan dan kaki dua bocah lucu itu sudah terpotong. (arf/mas) 

BACA JUGA :  Polri Tak Merasa Butuh Tes Kejiwaan Berkala

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top